Positif covid-19 Tambah 2 Orang di Kalteng, Menjadi 9 Orang

  • Whatsapp
Endang Sri Lestari Narang Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalteng

PALANGKA RAYA – Makin tak terkendali Kasus penyebaran virus corona atau covid-19 di Kalteng. Berdasarkan data pasien positif, pasien dalam pengawasan PDP, dan orang dalam pengawasan ODP terus mengalami peningkatan.

Pasien positif bertambah 2 orang dan PDP juga bertambah 2 orang. Sementara ODP sudah diangka 555 orang. Berdasarkan rilis tim Gugus Tugas Covid-19 pada, Selasa 31 Maret 2020

Read More

“Jumlah ODP 555 orang dan terbanyak ada di Kota Palangka Raya berjumlah 209 orang,” ujar Endang Sri Lestari Narang juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalteng .

Total kasus yang ditangani tim medis saat ini ada 41 orang. Sebaran penangan kasus tersebut ada di 4 rumah sakit, yakni Palangka Raya 33 orang, Kotawaringin Barat 5 orang, Jaraga Sasameh 1 orang,  dan Muara  Teweh 2 orang. “Pada hari sebelumnya total kasus ada 39 orang dan hari ini bertambah 2 orang, sehingga menjadi 41 orang PDP,” ujarnya.

Sementara itu, Tim Gugus Tugas lebih tertutup dengan data dan informasi dua pasien tambahan yang posisitf tersebut. 2 pasien positif yang baru disampaikan berasal dari Kota Palangka Raya.

“Data Pasien positif  Corona/Covid-19 sampai hari ini ada 9 orang. Ada tambahan 2 orang asal Kota Palangka Raya. Dari 9 tersebut 1 orang sembuh dan 8 masih dalam perawatan,” ujarnya. 

Related posts