Kembali 1 Pasien Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh Di kalimantan Tenggah

  • Whatsapp
Suyuti Syamsul

Palangka Raya – Suyuti Syamsul selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah melalui akun media sosial miliknya menjelaskan, jumlah pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh di wilayah setempat kembali bertambah.

Beliau mengaku turut merasakan kebahagiaan salah satu dokter yang berjibaku mengobati pasien COVID-19/corona di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Read More

“Dok, Hasil lab konfirmasi sudah datang dan hasilnya negatif. saya sangat senang dan terharu. Ini pasien COVID-19 perdana saya yang sembuh” ujarnya.

Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kalteng itu pun juga mengucapkan selamat kepada pasien yang sembuh, serta para tenaga medis dan semua pihak yang terlibat.

Menurutnya, meskipun ini pasien COVID-19 kedua yang sembuh tetapi kali ini sangat spesial karena akan pulang secepatnya dari rumah sakit dan bertemu orang-orang yang dikasihinya.

“Rilis resminya tunggu nanti sore ya. Saya juga sudah tidak sabar mendengar siapa dia gerangan pasien sembuh tersebut,” ujar dia.

Mengenai nanti sore apakah pasien sembuh akan dipublikan identitasnya kepada publik, Suyuti menjelaskan semua tergantung keputusan pasien jika memang nantinya bersedia.



Related posts