100 Ribu Masker Donasikan Xiaomi untuk Para Tenaga Medis di Indonesia

  • Whatsapp
Sumbangan Xiaomi untuk tenaga medis Indonesia (photo/Instagram/@atytse)

Saat ini semua orang di seluruh dunia saling tolong-menolong untuk menghadapi virus corona. Berbagai pihak juga sudah mendonasikan masker hingga uang untuk tenaga medis di seluruh dunia.

Baru-baru ini salah satu perusahaan teknologi besar asal Tiongkok yaitu Xiaomi telah mendonasikan 100 ribu masker untuk tenaga medis di Indonesia. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan Xiaomi untuk negara Indonesia.

Read More

Selain 100.000 masker, juga ada 200 pengukur suhu badan yang diberikan oleh Xiaomi ke BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) untuk langsung didistribusikan ke sejumlah rumah sakit.

“@xiaomi.indonesia menyumbang 100.000 masker dan 200 alat pengukur suhu kepada pemerintah Indonesia untuk melawan COVID-19,” tulis Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Xiaomi tentu juga melakukan hal tersebut karena Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar dari perusahaan tersebut terutama dari segi smartphone. Maka dari itulah mereka sangat peduli dengan semua MiFans yang ada di Indonesia.

Xiaomi Indonesia dikabarkan juga akan melindungi seluruh karyawan yang ada di Indonesia dan akan memberikan bantuan penuh agar mereka tetap sehat selama pandemi virus corona tersebut.

Related posts