Kenali Dahulu Paket Internet Telkomsel CloudX Seharga Rp10!

  • Whatsapp
Telkomsel CloudX

 Belakangan ini banyak pengguna WhatsApp yang menerima sebuah pemberitahuan bahwa Telkomsel menghadirkan sebuah paket internet 30GB yang dibanderol dengan harga Rp10 saja.

“Buat teman-teman dan seluruh keluarga Indonesia ada paket gratis 30 GB untuk 30 hari gratis dr pemerintah dan juga untuk mendukung belajar anak anak dirumah.. Semoga bermanfaat.. real ya Bukan hoax,” tulis pesan WhatsApp tersebut.

Read More

Tentu hal tersebut sangat menggiurkan banyak orang apalagi di tengah-tengah wabah virus corona. Tapi ternyata apa yang kalian pikirkan tersebut tidak sepenuhnya benar.

Telkomsel CloudX (photo/Dok. Telkomsel)

Pasalnya paket 30GB yang diberi nama Telkomsel CloudX tersebut sebenarnya tidak bisa digunakan untuk mengakses internet layaknya kuota normal. Paket tersebut hanya bisa digunakan di aplikasi Telkomsel CloudX saja.

Meskipun tampil sebagai kuota internet di aplikasi MyTelkomsel, kuota CloudX 30GB yang dijual dengan harga Rp10 tersebut tidak dapat digunakan layaknya kuota internet normal.

Paket CloudX di Telkomsel (photo/INDOZONE/Ferry)

Sekedar informasi, Telkomsel CloudX sendiri adalah sebuah aplikasi komunikasi berbasis awan (cloud) milik Telkomsel yang bisa digunakan untuk melakukan video conference.

Bahkan pantauanĀ infokalteng.idĀ di halaman Play Store Telkomsel CloudX, ada beberapa pengguna mengeluh dengan paket yang baru saja ia beli karena tidak dapat digunakan untuk mengakses internet.

Telkomsel CloudX (photo/Google Play Store)

Artikel Menarik Lainnya:

Related posts