4 Pasien Sembuh dari Positif Covid-19 di Kalteng

  • Whatsapp
Leonard S Ampun

PALANGKA RAYA – Pasien positif  Virus Corona atau Covid-19 di Kalimantan Tengah hari ini dinyatakan sembuh sebanyak empat orang. Artinya masih tersisa tujuh orang. Ke emapat pasein tersebut semua berasal dari Kota Palangka Raya yang dirawat di Rumah Sakit Doris Sylvanus (RSDS) Paalangka Raya.

Dari total tersebut 4 orang berhasil disembuhkan oleh tim medis RSDS Palangka Raya. Berdasarkan rilis Tim Gugus Tugas Covid-19, total pasien positif di Kalteng ada 11 orang.

Read More

“Kita positif 11 orang dengan rincian 10 di Palangka Raya dan 1 di Kobar. Sampai hari ini pasien berhasil sembuh ada 4 orang, sehingga yang dirawat di RSDS dan RS Sultan Imanudin ada 7 pasien,” kata Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Leonard S Ampung .

Sementara orang dalam pengawasan (ODP)  sampai saat ini sekitar 611 orang.  Kemudian pasien dalam pengawasan (PDP) 43 orang.

Namun, dua pasien yang sembuh dari covid-19 hari ini belum ada info secara detail dari tim Gugus Tugas Covid-19 Kalteng. Selain itu, ia selalu mengingatkan masyarakarat agar tetap menerapkan hidup bersih, dan selalu sering mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan aktifitas di rumah.


“Dengan pola hidup yang bersih kami yakin kita dapat mencegah penyebaran dari virus corona,” tambahnya

Related posts