Pasien ke-5 yang Sembuh Covid-19 adalah Kepala Dinas Perkim Palangka Raya

  • Whatsapp
Direktur RSUD Doris Sylvanus, Yayu Indriaty

Pasien ke-5 yang sembuh Covid-19 dari RSUD dr Doris Sylvanus adalah Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Palangka Raya Imbang Triadmaji .

“Iya betul beliau merupakan pasien kelima yang sembuh Covid-19,”ungkap Direktur RSUD dr Doris Sylvanus, Yayu Indriaty Minggu 5 April 2020.

Waktu lalu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin telah menyampaikan bahwa jajaranya tersebut sembuh dari Covid-19 setelah mendapatkan perawatan di RSUD Doris Sylvanus.

“Alhamdullilah beliau sudah sembuh semoga bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan bisa kembali menjaga kebersihan serta estetika Kota Palangka Raya dan saya berharap semua orang yang saat ini tengah menjalani perawatan bisa diberikan kesembuhan agar secepatnya kembali dan berkumpul bersama keluarga di rumah ,” kata Fairid.


“Masyarakat tidak perlu takut, tetap jaga kesehatan tetap di rumah aja jangan keluar kalau tidak ada kepentingan yang amat mendesak juga jangan berkerumun supaya kita bisa dengan mudah mengalahkan virus ini ” harapnya.

Sudah ada 5 pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 Berdasarkan rilis Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah per 5 April 2020

Related posts