Postingan Glenn Fredly mengucapan selamat datang bulan suci Ramadhan

  • Whatsapp
Glenn Fredly

Kepergian musisi Glenn Fredly membuat publik kembali bernostalgia akan karya-karya terbaiknya. Hal ini terlihat dari banyaknya postingan di sosial media dari warganet sebagai bentuk penghormatan terakhir. Sederet lagu yang hits pun tak luput dari postingan warganet.

Namun tak hanya lagu cinta dari¬†Glenn Fredly¬†yang ramai diperdengarkan, salah satu video Glenn yang diunggah pada 26 Mei 2017 lalu juga kembali trending. Video tersebut merupakan lantunan merdu ‘Sholawat Badar’ yang diringi alunan piano yang dibawakan oleh Glenn.

Read More

Meski non muslim, Glenn terdengar fasih dalam melantunkan kalimat sholawat. Hal inilah yang membuat publik semakin mengagumi musisi kelahiran 30 September 1975 itu.

Seperti yang diungkapkan para sahabat, Glenn memang memiliki jiwa sosial yang begitu tinggi. Ia tak pernah membeda-bedakan satu dengan yang lainnya.

Dalam unggahan video tersebut Glenn menuliskan ucapan selamat datang bulan suci Ramadhan, ia juga berdoa semoga semua mendapat keberkahan dan rahmat dari sang pencipta.

“Buat beta pung Gadong Salam, selamat memasuki bulan suci penuh Rahmat, Damai sejahtera menyertai katong semua, dari ale pung Gadong Sarani. Kami di Maluku menyebut Gadong artinya saudara (Kakak & adik),” tulis Glenn Fredly pada laman Instagram pribadinya @glennfredly309.

Segenap doa dipanjatkan oleh warganet untuk melepas kepergian pelantun lagu-lagu cinta terbaik.

“Istirahat dalam damai, bang. Doa kami bersamamu,” kata @doniherdaru.

“Percayalah karyamu abadi selamanya Rest in peace @glennfredly309.” ujar @william_raynando.

Related posts