Samsung Galaxy Fold 2 Diprediksi Harganya Lebih Murah

  • Whatsapp
Samsung Galaxy Fold

 Setelah sukses meluncurkan smartphone lipat pertamanya pada tahun 2019 lalu yaitu Galaxy Fold dan diteruskan dengan seri Galaxy Z Flip, kini Samsung sedang bersiap-siap meluncurkan penerusnya yaitu Galaxy Fold 2.

Bocoran mengenai Galaxy Fold 2 juga sudah banyak beredar di internet. Mulai dari spesifikasi dan juga desain dari smartphone lipat tersebut.

Baru-baru ini terdapat rumor terbaru yang mengatakan bahwa Galaxy Fold 2 nantinya hadir dengan harga yang lebih murah daripada Galaxy Fold generasi pertama, kok bisa?

Samsung Galaxy Fold (photo/CNET/Angela Lang)


Pasalnya Galaxy Fold 2 dirumorkan akan hadir dengan kapasitas penyimpanan yang lebih kecil yaitu sebesar 256GB saja. Selain itu Samsung sudah memikirkan bagaiman memangkas komponen untuk smartphone tersebut.

Bocoran lainnya menyebutkan bahwa Galaxy Fold 2 juga hadir dengan layar depan yang lebih besar daripada pendahulunya. Selain itu akan ada notch berbentuk punch-hole seperti pada Galaxy Z Flip.

Rencananya Samsung akan memperkenalkan Galaxy Fold generasi kedua ini pada kuartal ketiga tahun 2020 ini, mungkin bertepatan dengan acara peluncuran Galaxy Note 20 pada Agustus nanti

Related posts