Bintang Film Dewasa Bantu Galang Dana Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Maitland Ward

Bintang film dewasa yang bernama Maitland Ward ini dikabarkan menggalang dana untuk membantu penanganan Covid-19. Ia juga telah mengumpulkan sebanyak Rp650 juta dengan menjadi webcam girl.

Mantan artis Disney ini pun sempat menampilkan kinerja mingguannya untuk para penggemarnya di situs webcam CamSoda. Ia pun ‘menampilkan pertunjukkan’ langsung selama satu jam setiap Kamis malam pukul 19.00.

Maitland sendiri memiliki target setidaknya US$1.000 atau Rp160 juta per minggu dan US$ 4.000 atau setara Rp650 juta per bulan. Dana itu nantinya akan disumbangkan ke organisasi amal seperti Free Speech Coalition’s.

“Komunitas ini sangat terbuka dan ramah kepada saya, dan saya hanya ingin memberikan kembali dengan cara apa pun yang saya bisa dengan mendukung para pemain dari seluruh, dan menyumbangkan uang sebanyak mungkin untuk organisasi yang mendukung industri ini,” kata Maitland Ward, dilansir dari Daily Star.

Pamor Maitland Ward sebelumnya meningkat setalah dirinya mengunggah foto cosplay di media sosial. Tak heran, ia memiliki banyak pengikut dan para penggemarnya berlangganan untuk melihat konten dewasanya di Patreon.

“Sejauh ini, telah ada 150 akun yang berlangganan konten saya,” pungkas Maitland Ward.

Related posts