Bocah Jentel dan Sopan, Bocah SD Ini Minta Kontak Pacar Langsung ke Calon Ibu Mertua

  • Whatsapp
isi pesan bocah SD tersebut kepada ibu pacarnya.

Tidak semua orang berani berkomunikasi dengan keluarga pasangannya. Beberapa diantaranya ada yang merasa malu atau mungkin memang segan.

Namun, berbeda dengan bocah SD yang satu ini. Dia justru sangat berani dan percaya diri menghubungi ibu dari pacarnya. Kisah lucu ini dibagikan oleh akun Twitter Alviadevana yang merupakan kakak dari pacar bocah tersebut.

Dalam cuitan Alvi, diceritakan bahwa pacar adiknya itu menghubungi sang ibu untuk meminta kontak adiknya agar bisa berkomunikasi. Bocah SD tersebut mengawali percakapannya dengan salam.

“Assalamualaikum. Apa ini nomernya Egi?” tanya bocah tersebut.

“Waalaikumsalam. Ini mamanya Egi,” jawab sang ibu.

“Egi apa punya nomer sendiri?” tanyanya lagi”

Dalam percakapan tersebut, bocah itu juga menjelaskan bahwa ia adalah kakak kelas Egi.

Setelah diberikan kontak sang pacar, bocah SD yang diketahui bernama Nola itu tak lupa mengucapkan terimakasih. Nola tampaknya memiliki nyali yang cukup besar.

Buktinya, dia masih sempat menanyakan apakah sang pacar online atau tidak dan menanyakan hal lainnya.

“Egi apa ngasih tau kalau nama depan pacarnya huruf N?” tanya Nola.

“Wah gak tau ya.. dia sering cerita-cerita sama kakaknya,” jawab ibu Egi.

Di akhir percakapannya, bocah itu kembali mengucapkan terimakasih. Caranya yang sopan saat menghubungi ibu sang pacar pun menuai pujian dari warganet. Namun, ada pula yang terheran-heran dengan keberanian bocah tersebut.

“Astaga bocah, gue yg udh tua aja di wasap ibu doi aja ga berani buka krna takut, malu. Lah ini, Ahdkshdhjshsuau,” komentar akun Sarofaah.

“Ngucap salam, typing rapih, sopan ngomongbya, diakhiri terimakasih. Ucapannya yaa layaknya anak2 yg penasaran tapi degdeggan dan nekat. Entah kenapa gue seneng liat cara dia chat, lebih beradab dari chat orang dewasa kebanyakan. Respect for Nola dan nyalinya,” kata akun flowerjelly1004.

Related posts