Game Horror Buatan Indonesia

  • Whatsapp

Belum lama ini salah satu developer game asal Indonesia yaitu StoryTale Studios telah merilis game horror barunya yang diberi nama Pamali. Game ini kini sudah dapat dimainkan di platform PC melalui Steam Store.

Untuk menarik perhatian para pencinta game horror agar mencoba game tersebut, baru saja StoryTale Studios telah memberikan potongan harga sebesar 50% untuk game Pamali sehingga saat ini game itu hanya dibanderol dengan harga Rp24 ribuan saja.

Read More

Ya, dengan Rp24 ribuan, kamu sudah bisa mendapat sebuah game karya anak bangsa dengan gameplay yang bisa dibilang cukup menyeramkan. Selain itu kamu tentu bisa mendukung developer Indonesia untuk semakin berkembang dengan membelinya.

Sekedar informasi, Pamali: Indonesian Folklore Horror sendiri merupakan sebuah game yang menceritakan tentang kisah seorang pemuda bernama Jaka yang harus menghadapi peristiwa mistis setelah kembali ke kampung halamannya.

Apalagi Jaka harus membongkar rahasia dari rumah tua peninggalan keluarganya yang memiliki misteri masing-masing. Nantinya akan terdapat beberapa hantu khas Indonesia seperti Pocong, Tuyul, hingga Jenglot.

Game ini juga tidak membutuhkan spesifikasi PC yang terlalu tinggi. Kalian hanya perlu memiliki PC/laptop dengan RAM 4GB, prosesor minimal i5-7200, dan GPU Nvidia GeForce 940MX.

Related posts