Han So Hee Diserbu Makian Netizen Indonesia karena Peran Jadi Pelakor

  • Whatsapp
Han So Hee

Aktris asal Korea Selatan Han So Hee menjadi perbincangan setelah membintangi drama The World of The Married. Han So Hee berperan sebagai Yeo Da-kyung, gadis muda yang memiliki hubungan terlarang dengan Lee Tae-oh yang sudah memiliki seorang istri dan putra.
Akibat perannya sebagai perebut laki orang alias pelakor itu, berhasil membuat penonton kesal dan tersulut emosi melihat aktingnya. The World of The Married juga berada di puncak drama yang memiliki rating tertinggi di Korea Selatan. Sehingga tidak mengherankan banyak netizen penasaran dengan alur cerita dan penampilan para aktor dan aktris dalam beradu akting.
Pada akun Instagram milik Han Soo Hee dipenuhi oleh komentar netizen asal Indonesia yang meluapkan kemarahan terhadap perannya di drama yang diadaptasi dari seri televisi Inggris Doctor Foster itu

Han So Hee mengunggah cuplikan adegan dalam The World of the Married yang diperankannya bersama Kim Hee Ae. Instagram.com/@xeesoxee
“Dasar pelakor, tobat woy ingat dosa atuh mba cantik,” tulis akun @agenghandaru. “Dasar pelakor jahanam,” tulis akun @idonpunya. “Inget mba, ngambil suami orang dosa di akhirat,” tulis akun @hendra_kudus. “Dasar pelakor. Sayang kecantikanmu, cuih,” tulis akun @suryadragon. “Coba lo ke Indonesia pasti lo habis dijambak-jambak rambutnya sama emak-emak,” tulis akun @palakmamk.
Namun ada juga yang menganggap bahwa hujatan tersebut menandakan bahwa aktingnya dalam drama tersebut berhasil hingga membuat beberapa penonton terbawa suasana. Selain itu pemilik akun-akun yang menghujat Han So Hee itu adalah penonton pemula sehingga tidak bisa membedakan antara akting dan dunia nyata.
“Ambil positifnya aja sih. Berarti aktingnya mbak Han So Hee bagus,” tulis akun @fangirlnoonaid. “Anda semua benci sama dia gara-gara jadi pelakor di dramanya? Berarti mba ini sukses dalam memerankan karakternya,” tulis akun @intan_el. “Haha gini yahh kalo drama-drama viral anak-anak yang baru tahu drakor mulai alay,” tulis akun @deaanfey. “Sumpah ya norak banget, sebagai pecinta drakor malu banget sama kelakuan oknum warga +62 yg ngehujat habis-habisan, malu-maluin Indonesia banget yak,” tulis akun @rismawillman.
Hingga saat ini drama The World of The Married masih berlangsung. Setiap minggu drama tersebut tayang hari Jumat dan Sabtu di JTBC.

Related posts