Tambah 1 Orang Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Kapuas

  • Whatsapp
Junaidi Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kapuas

Kuala Kapuas Update terbaru berkaitan dengan kasus virus corona, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kapuas H Junaidi didampingi Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kapuas dr Try Setyautami mengungkapkan pasien positif covid-19 ..

“Benar ,ada penambahan pasien positif Covid-19 Kabupaten Kapuas. Ini Pasien 02 ini asal Kecamatan Selat , Tadi malam kami dapat informasi hasil swab terkonfirmasi positif adalah seorang laki-laki berusia 52 tahun ” ujar Junaidi dalam konferensi pers, Selasa, 21 April 2020.

Read More

Kabupaten Kapuas sampai dengan hari ini total kasus positiv Covid-19 ada dua orang karena ada penambahan hari ini jelasnya.

” untuk kondisi pasien 02 ini terbilang stabil dan sudah menjalani karantina sebelum diambil sampel swab nya di tempat yang sudah dipersiapkan oleh Pemkab Kapuas melalui Gugus Tugas Covid-19 ,Sampai detik ini beliau masih kita karantina dan kondisinya sehat,” jelasnya.

Gugus Tugas Covid-19 Kapuas terus pantau kondisinya. Dan juga melakukan traking terhadap kontak dengan pasien positif tersebut Selain itu, ia menjelaskan pasien 02 positif covid-19 ini memiliki riwayat perjalanan kluster Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan

Related posts