Sejak ada Corona! Netflix Kantongi 15 Juta Pelanggan Baru

  • Whatsapp
Netflix

Berkat adanya pandemi Covid-19, Netflix dilaporkan telah mengantongi lebih dari 15,77 juta pelanggan baru di kuartal pertama 2020. Banyak orang beralih ke streaming dan mencetak rekor keuntungan bagi perusahaan tersebut. Layanan streaming itu mengatakan bahwa telah memiliki 182,9 juta pelanggan secara global. Capaian tersebut naik 22,8% dari awal tahun.

“Pertumbuhan pelanggan kami secara temporer telah terdongkrak karena kebijakan isolasi,” terang Netflix dalam suratnya kepada para pemegang saham.

Read More

Meski telah mendapatkan 7 juta pelanggan baru di akhir kuartal, Netflix juga terpaksa melakukan penutupan produksi di Hollywood akibat Covid-19.

“Beberapa pengeluaran untuk konten akan tertunda, meningkatkan arus kas gratis kami, dan beberapa rilis judul akan tertunda,” lanjut keterangan itu.

Di sisi lain, Netflix telah menargetkan penambahan pelanggan sebesar 7,5 juta dari seluruh dunia. Serial yang paling populer saat ini adalah serial dokumenter Tiger King.

“Semoga, perkembangan melawan virus akan mengizinkan pemerintah untuk meninggalkan karantina rumah segera,” kata layanan itu.

Related posts