Viral Momen Kocak Saat Anak Jahili Ayahnya

  • Whatsapp
YouTuber Fadil

Dalam video terlihat, YouTuber Fadil Jadi asyik menjahili sang ayah dengan beragam cara.

Lihat saja, saat ayahnya mengambil nasi goreng ke sebuah piring. Fadil malah mengadu pada kakaknya, karena sang ayah sebenarnya tak boleh makan nasi, karena gulanya tinggi.

Read More

Melihat sang anak yang mengadu, ayahnya pun langsung mengangkat sendok seolah ingin melempar Fadil.

Tak sampai di situ, Fadil juga menjahili ayahnya dengan menuduh bahwa ayahnya nonton film yang ada adegan ciumannya. Padahal, poster film itu memang sudah tertera di layar layanan streaming Netflix.

Sang ayah yang merasa geram, mencoba untuk meraih sesuatu di dekatnya guna membalas kejahilan Fadil.

Fadil juga menjahili ayahnya dengan berbicara memakai bahasa yang tidak jelas, hingga membuat ayahnya emosi dan ingin melempar Fadil.

View this post on Instagram

???

A post shared by Fadil Jaidi (@fadiljaidi) on

Keseruan Fadil dengan sang ayah juga terlihat saat Fadil mengajak ayahnya main game. Dalam game itu, Fadil menjanjikan uang Rp1 juta, hanya dengan mengikuti apa yang dilakukan Fadil.

Awalnya, sang ayah serius mengikuti gerakan yang dilakukan Fadil. Fadil terlihat menenggak air di dalam gelas, yang kemudian di ikuti oleh ayahnya.

Tapi siapa sangka, Fadil malah mengeluarkan air itu dari mulutnya, hingga membuat ayahnya terdiam sejenak, sebelum akhirnya emosi karena dijahili.

Karena emosi, ayah Fadil malah mengangkat gelas di depannya untuk menyiram Fadil, karena tak mengatakan bahwa air itu harus dikeluarkan lagi.

Kekompakan antara Fadil dan ayahnya ini sukses membuat netizen iri dan terhibur.

Related posts