Ini 5 Fakta Menarik Han So Hee

  • Whatsapp
Han So Hee

Baru-baru ini artis asal Korea Selatan, Han So Hee tengah naik daun dan jadi buah bibir netizen di seluruh dunia.

Aktingnya sebagai perebut suami orang (pelakor) dalam drama The World of the Married membuat orang terpukau. Bahkan, akun Instagramnya dibanjiri komentar netizen Indonesia yang kesal terhadapnya.

Read More

Drama Korea yang berjudul The World of Married yang dibintangi olehnya pun kini tengah menjadi sangat populer.

Meski di drama tersebut ia menjadi orang yang paling sering dibenci, namun tak sedikit penonton yang justru memuji kecantikannya dan penasaran akan sosok So Hee.

Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini fakta seputar Han So Hee. Mulai dari awal karier hingga terlibat kontroversi hingga meraih kesuksesan saat ini.

1. Berawal Karier Sebagai Model

Tak langsung menjadi terkenal seperti saat ini, Han So Hee awalnya juga pernah jadi gadis biasa. Ia bercita-cita menjadi artis sejak ia berada di bangku kuliah dengan mengambil jurusan seni.

Karena hal itu ia juga pindah dari Ulsan menuju Seoul. Han So Hee memulai karienya dari menjadi model untuk salah saatu produk makanan, produk kecantikan hingga model disebuah mobile game.

“Saat aku mengingat ke masa lalu datang ke Seoul. Usiaku 20 tahun dan hanya mengantongi uang KRW 300 ribu (sekitar Rp3,7 juta),” tertulis di salah satu postingannya di blog tahun 2018.

2. Sempat Jadi Sorotan Karena Punya Tato dan Merokok

Tampak berbeda dengan imej-nya yang anggun dan feminim. Dirinya sempat berfoto di depan kamera sambil menggigit rokok tanpa ekspresi.

Bahkan dirinya sempat mempunya tato di tangannya. Namun karena ia mealukan debut sebagai Artis, tato di tangannya pun dihapus.

3. Pernah Bekerja di Tempat Penjualan Minuman Keras

Sebelum terjun ke dunia entertaiment, Han So Hee sempat bekerja di tempat penjualan minuman keras atau beer haal di kawasan Gangnam, Korea Selatan.

Meski tak tahan dengan proses hidupnya yang ia jalani, Han So Hee bahkan tak menyangka bisa menjadi artis yang terkenal.

4. Jadi Model Video Klip Hingga Tenar Jadi Peran Pelakor

Cita-cita Han So Hee mulai terwujud pada tahun 2016 saat menjadi model video klip idol grup SHINee bertajuk ‘Tell Me What You Do’.

Ia pun mulai menjadi artis drama, sejak debutnya di Money Flower. Ia pun mulai melanjutkan kariernya sebagai bintang peran dalam drama Reunited Worlds, 100 Days My Prince, After The Rain dan Abyss.

Perannya paling sukses dan berhasil mencuri perhatian lewat drama terbarunya The World of the Married.

5. Sosial Medianya Dibanjiri Komentar dari Warganet Indonesia

Sukses memerankan sebagai ‘pelakor’, membuat para penonton merasa kesal. Perannya sebagai Yeo Da Kyung yang merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Sun Woo (Kim Hee Ae) dan  Lee Tae Oh (Park Hae Joon), sukses bikin gemas penonton, termasuk warga Indonesia.

Meski ini hanya drama, namun tampaknya banyak penonton yang terlalu terbawa emosi. Netizen Indonesia bahkan sampai menggeruduk akun Instagram Han So Hee dengan kalimat-kalimat yang senonoh.

Related posts