Teori Konspirasi : Bill Gates Temukan Vaksin Virus Corona

  • Whatsapp
Pendiri Microsoft, Bill Gates (photo/REUTERS Archive)

Bill Gates, pakar teknologi sekaligus pebisnis dan investor ini, sempat menyebutkan kemungkinan adanya pandemi dengan ciri-ciri virus coronapada 2015 silam. Akibatnya, Bill Gates pun langsung disebut sebagai orang yang menciptakan Covid-19.

Tak sampai di situ, lembaga milik Bill Gates mengklaim berhasil menemukan vaksin virus corona. Bukannya mendapatkan apresiasi, tanggapan sinis terhadap Pendiri Microsoft makin santer beredar.

Read More

Situs Biohackinfo sempat menyebutkan, vaksin virus corona dari Bill Gates sudah ada microchip-nya yang akan ditanamkan ke banyak orang. Tujuannya, mengawasi masyarakat dunia, termasuk dengan data dan keseharian yang didapatkan dari microchip tersebut.

Konsultan politik Roger Stone menyebutkan, pendapatnya mengenai vaksin virus corona buatan Bill Gates. Dia menyebutkan, Bill Gates bisa saja melakukan hal itu.

“Bisa saja Bill Gates yang menciptakan virus corona, kemudian dia menyebutkan berhasil menemukan vaksinnya. Agar microchip bisa ditanam ke kepala orang-orang,” sebut Roger Stone, seperti diwartaka The New York Post, baru-baru ini

Tanggapan Bill Gates

Rupanya teori konspirasi ini sudah didengar oleh Bill Gates. Seperti dlansir dari Reuters, Selasa (21/4/2020), dia menyebutnya sungguh menyedihkan. Menurutnya, di masa saat ini, harusnya semua orang saling membantu untuk menemukan jalan keluarnya.

“Sungguh menyedihkan sekali. Kita berada di masa yang sangat sulit. Wajar saja, banyak hal gila yang beredar. Seharusnya, fokus kita saat ini yaitu menemukan vaksin virus corona untuk menghentikan semua kegilaan ini,” sebutnya.

Dia menyadari langkah yang diambilnya itu pasti mendapatkan pro dan kontra. Namun dia tak akan berhenti meski dia dituding sebagai pencipta virus corona. Dia melakukan ini semua demi masyarakat dunia.

Related posts