Pesona Cantik Dokter Dianca Oetama

  • Whatsapp
Dokter Dianca Oetama

TENAGA medis yang melawan virus corona COVID-19 di Indonesia, akhir-akhir ini jadi sorotan publik. Terlebih kalau dokter yang mengedukasi masyarakat untuk mencegah corona COVID-19 itu cantik, seperti Dokter Dianca Oetama.

Ya, virus corona yang akhir-akhir ini sedang mewabah di dunia dan juga Tanah Air, membuat peran dokter dan tenaga medis lainnya sangat penting sekali. Sebagai garda terdepan untuk penanganan wabah ini, bahkan sudah banyak dokter dan tenaga medis, yang terjangkit virus corona. Mereka juga sampai kehilanggan nyawa.

Read More

Semenjak semakin meluasnya penyebaran virus corona, sudah hampir satu bulan ini masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah dan tidak berpergian, bila tidak ada keperluan yang mendesak. Apabila kamu merasa sakit dan takut untuk ke rumah sakit, ada kabar baik bahwa Dokter Dianca Oetama, siap membantu menjawab keluhan penyakit yang Anda rasakan.

Lewat Instagram pribadinya, Dokter Dianca Oetama siap melayani konsultasi gratis hanya dengan melalui direct message Instagram. Dikutip Okezone Senin (13/4/2020), dari Instagram @dianca.oetama yuk intip penampilan dari dokter cantik ini.

Ini penampilan Dokter Dianca Oetama saat bertugas di rumah sakit. Dia menggunakan jas dokter dan dipadukan dengan turtleneck shirt, terlihat sangat cantik, ya. Sudah cantik, dokter ini juga baik hatinya.

Pakai masker saja cantik

Dokter Dianca nampak sedang melakukan tugasnya di rumah sakit. Dia pun menggunakan masker agar terhindar dari virus penyakit. Ya ampun pakai masker saja cantik, loh.

Aura cantiknya makin terpancar

Penampilan dokter 30 tahun ini di saat tak bertugas di rumah sakit juga terlihat sangat cantik dan memesona ya. Siapapun langsung jatuh hati memandang wajah serta gayanya. Apalagi dengan memakai busana santai dan nongkrong cantik begini.

Saat tidak memakai pakaian dinasnya, dokter yang sudah mempunyai satu orang anak ini, aura cantiknya benar-benar terpancar. Senyumnya memesona, ditambah dengan gaya busananya yang feminin. Lihatnya makin bikin kamu semangat lawan corona COVID-19 deh.

Related posts