Smart TV Samsung Bisa Akses Layanan Apple Music!

  • Whatsapp
Apple Music

Apple saat ini terus berusaha untuk mendapatkan lebih banyak pengguna baru di layanan streaming musik miliknya yaitu Apple Music. Apalagi Apple memiliki ambisi untuk mengalahkan Spotify.

Menyadari bahwa menghadirkan layanan Apple Music di perangkat buatannya sendiri tidaklah cukup untuk mengalahkan dominasi Spotify, baru saja Apple telah meluncurkan layanan Apple Music di Smart TV buatan Samsung.

Read More

Ya, saat ini televisi pintar buatan Samsung keluaran tahun 2018 ke atas sudah bisa menggunakan Apple Music untuk mendengarkan musik. Dengan ini, para pengguna tidak perlu repot ketika ingin mendengar musik dengan kualitas yang lebih bagus.

engguna Smart TV Samsung saat ini sudah dapat menemukan aplikasi Apple Music melalui Samsung Smart TV App Store.

Selain itu pengguna juga bisa menggunakan Apple ID yang sudah dimiliki sebelumnya sehingga tidak perlu berlangganan lagi.

Namun jika kalian merupakan pengguna baru, Apple menghadirkan paket Apple Music senilai Rp150 ribu per bulan untuk perorangan dan Rp200 ribuan untuk paket keluarga.

Apple Music sendiri menghadirkan 60 juta lagu tanpa iklan yang bisa kalian dengar dengan kualitas tinggi. Semoga saja hadirnya Apple Music di Smart TV milik Samsungini bisa menambah jumlah penggunanya.

Related posts