Pria ini Nekat Gantung Diri di Samping Istrinya yang Sedang Tidur

  • Whatsapp
ilustrasi gantung diri

Dompu – Ardin (29) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diridi samping istrinya, Samsimah yang sedang terlelap. Pasangan suami istri ini sebelumnya terlibat cekcok.

“Istri korban terbangun dari tidurnya namun tidak melihat korban yang awalnya tidur bersamanya. Kemudian istri korban mencari korban dan melihat korban yang sudah posisi tergantung di bawah kosen pintu kamar,” kata Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris pada wartawan Senin (27/4/2020).

Read More

Kepada polisi, Samsimah menjelaskan sebelum tidur, korban sempat menanyakan soal surat gadai emas kepada dirinya istrinya, Minggu (26/4). Mereka pun sempat adu mulut di rumah mereka, Desa Serakapi, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sekitar pukul 22.30 WITA, Samsimah terkejut melihat tubuh Ardin tergantung di pintu kamar mereka dengan seutas tali nilon.

“Kemudian istri korban langsung memotong tali dan berteriak minta tolong. Tidak lama kemudian datang kepala dusun bersama beberapa orang tetangga yang membantu mengevakuasi korban ke atas tempat tidur,” tambahnya.

Saat itu nyawa Ardin sudah tak tertolong. Jasad korban lalu dievakuasi ke RSUD Dompu untuk dilakukan visum. Hasil visum menyatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Keluarga korban meminta almarhum agar untuk dilakukan visum,” ujar Abdul.

Jenazah kemudian dibawa kembali kerumah duka sambil menunggu dari pihak keluarga almarhum dari Desa Nitu Bima,” ucap Abdul.

Related posts