Akses Fitur Live Instagram Mudahkan Pengguna Berdonasi

  • Whatsapp
istagram ilustrasi

MENLO PARK – Jejaring sosial Instagram memudahkan pengguna berdonasi sambil menyaksikan konten di fitur Live, dikutip Sindonews. Donasi ini kabarnya ditujukan untuk organisasi-organisasi nirbala.

Pengguna yang melakukan Live dapat memilih organisasi apa yang ingin mereka dukung. Selama melakukan tayangan Live, mereka dapat melihat berapa banyak donasi yang telah dikumpulkan saat itu juga, serta melihat orang-orang yang mendukung inisiasi tersebut.

Read More

Bagi para pengguna yang menginisiasi donasi sejak awal bisa memilih membuat tayangan Live mereka sebagai sesi penggalangan dana dengan memilih opsi penggalangan dana, bukan Live.

Instagram mengklaim pihaknya tidak memungut apapun dari hasil donasi yang telah terkumpul. Semua hasil donasi langsung disumbangkan ke organisasi yang dituju.

Tidak mengherankan Instagram terus membangun fitur untuk Live. Awal bulan ini saja, platform media sosial milik Facebook itu melakukan proses pemindahan video Live ke IGTV.

Pihaknya juga mengatakan pengguna Live naik lebih dari 70% di Amerika Serikat, yang membuat layanan ini menjadi fokus utama perusahaan saat ini.

Related posts