Cara Video Call WhatsApp Grup hingga 8 Orang

  • Whatsapp
Video Call Whatshap

 WhatsApp telah menghadirkan dukungan fitur video call grup hingga 8 orang peserta. Sebelumnya hanya bisa 4 orang, kini dengan update terbaru, maka Anda bisa melakukan panggilan video call grup hingga 8 orang.

Dilansir Hindustantimes, cara menggunakan fitur ini sama seperti mengakses video grup dan voice calls. Cara pertama, bila Anda berada di grup WhatsApp, maka Anda bisa mengetuk icon call di bagian atas untuk memulai group call.

Read More

Apabila grup lebih dari delapan peserta, Anda bisa memilih peserta yang Anda inginkan dengan batasan baru ini. Pengguna dibatasi hingga 8 orang yang menggunakan layanan ini sekaligus.

Pengguna juga bisa melalui cara kedua, yakni membuka chat orang yang akan dihubungi. Lalu, pilih icon telefon atau video di bagian kanan atas. Setelah orang tersebut menjawab panggilan, Anda bisa menemukan icon “+” yang ada di kanan atas untuk menambah peserta maksimal hingga delapan orang.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk dapat menggunakan fitur video call grup ini, semua pengguna harus memiliki versi WhatsApp yang telah di-update.

Pekan lalu, Facebook memperkenalkan fitur Messenger Rooms baru yang memungkinkan hingga 50 orang untuk obrolan video sekaligus tanpa batas waktu.

Related posts