Revamp Eudora Mobile Legends ternyata dapatkan Nerf Tersembunyi

  • Whatsapp
Eudora Mobile Legends

Baru – baru ini moonton merilis hero revamp barunya yaitu Miya, Eudora dan Zilong yang telah dirilis di advance server. Revamp tersebut meningkatkan kemampuan Miya dan Eudora, sedangkan zilong sepertinya sedikit tertinggal dibandingkan dengan kedua hero tersebut. Namun, ternyata revamp tersebut terutama Eudora memiliki sedikit nerf yang tersembunyi.

Diambil dari salah satu konten kreator Mobile Legends di video diatas, Konten kreator tersebut menggunakan gabungan dari skill 2 > skill 1 > Ultimate untuk menghabisi musuhnya dan membandingkan damage yang ada, umumnya merupakan kombinasi yang sama dengan kebanyakan orang yang menggunakan hero tersebut.. Ternyata, damage yang diberikan oleh revamp eudora dan eudora di original server ternyata cukup berbeda. Hebatnya lagi, Eudora di Original server ternyata memiliki damage yang lebih besar dibandingkan Eudora revamp secara keseluruhan.

Read More

Hal ini mungkin dikarenakan efek superconductor pada damage eudora yang mengurangi Magic defense musuh secara keseluruhan. Parahnya lagi, setelah dipikir, stun yang diberikan oleh Eudora sekarang ini stuck pada 0.75 detik, bukan 1.5 detik lagi. Karena Moonton telah merubah efek passive yang dimiliki oleh Eudora. Hero ini juga tidak memiliki sebuah skill untuk kabur dari musuh – musuhnya, ditambah lagi dengan stun yang dimilikinya semakin berkurang. Eudora akan semakin susah untuk kabur ketika diciduk oleh musuh.

Related posts