Maestro Campursari Didi Kempot Meninggal, Yuni Shara: Saya Merasa Patah Hati

  • Whatsapp
Foto dirilis Senin (9/3/2020), memperlihatkan potret penyanyi campursari Didi Kempot di salah satu kamar hotel di Kemayoran, Jakarta. Musik campursari milik Didi Kempot yang hampir semua liriknya bercerita tentang patah hati tengah merasuki kalangan milenial dan mampu menembus lintas generasi

Penyanyi Yuni Shara harus memupus impiannya untuk berduet dengan Didi Kempot membawakan “Kapusan Janji”.

Penyanyi campursari berjuluk The Godfather of Broken Heart itu meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020).

Read More

Melalui akun Instagram-nya, Yuni Shara menceritakan rasa bahagianya saat menerima tawaran kolaborasi dengan Didi Kempot.

Kebahagiaan tersendiri saat harus menerima tawaran bernyanyi dengan mas Didi Kempot. Saya hanya pilih satu lagu “Kapusan Janji” diantara lagu laiin yang di sodorkan,” tulia Yuni seperti dikutip Kompas.com.

Rencananya kolaborasi itu akan diwujudkan setelah pandemi Covid-19 berakhir.

Namun, rencana itu tidak akan pernah terjadi sebab Didi Kempot telah pergi untuk selamanya.

Sudah terbayang akan sepanggung dengan The Godfather of Broken Heart saat pandemi ini berakhir. Dan saya akan jumpa Sobat Ambyar di seluruh Indonesia,” ujar Yuni.

Tapi pagi ini saya rasanya harus mengubur bayangan & rencana itu. Karena mas Didi sudah harus pergi dan saya tidak akan pernah menemani mas Didi menyanyikan lagu “Kapusan Janji”,” lanjutnya.

Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itupun merasa patah hati atas kepergian Didi Kempot.

Dia pun mengunggah hasil rekaman dirinya da Didi saat melantunkan “Kapusan Janji”.

And I Feel so Broken Heart Now. Teringat tgl 21 April 2020, saat mas Didi mengungkapkan kegembiraan akan hasil rekaman suara saya saat menyanyikan lagu ciptaannya,” tulis Yuni.

Selamat Jalan mas Didi yang baik… Dan Terimakasih sudah mempercayakan lagu “Kapusan Janji” yang saya rekam di tgl 16 April 2020. 2020…. Really Full of Surprise,” tambahnya.

Didi Kempot mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Hal ini disampaikan kakak dari Didi Kempot, Lilik dalam wawancara di KompasTV.

“Tadi malam di Rumah Sakit Kasih Ibu di Solo,” kata Lilik dalam wawancara di KompasTV, seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Kepergian Didi Kempot sangat mengejutkan. Menurut Lilik, Didi Kempot masih beraktivitas seperti biasa sebelumnya.

Related posts