wah ! Pelarian Ferdian Paleka Dibantu Pakde dari Keluarga

  • Whatsapp
Youtuber Ferdian Paleka saat diamankan Polresta Bandung

Pelarian YouTuber Ferdian Paleka alias Ferdiansyah alias F berakhir di Tol Tangerang – Merak. Dia ditangkap setelah melarikan diri dari Banten.

Pembuat prank berisi sampah itu dicokok setelah terjadi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku di Jalan Raya di Tol Tangerang-Merak.

Read More

Kasat Reskrim Polres Bandung AKBP Galih Indragiri mengatakan, Ferdian diamankan beserta dua orang lainnya. Di mana salah satunya adalah pakde dari Ferdiansyah.

“Tim Jatanras Polda Jabar berhasil mengamankan 3 orang yaitu Ferdiansyah alias F, Aidil alias A dan Jamaludin Alias J (Pakdenya Si F),” katanya kepada merdeka.com, Jumat (8/5/2020).

Galih menambahkan, Ferdian Paleka dan dua lainnya ditangkap usai keluar dari Pelabuhan Merak sekitar pukul 01.00 WIB.

“Target diamankan di Tol Jakarta-merak daerah Tangerang, setelah keluar Pelabuhan Merak sekira pukul 01.00 WIB, kini para tersangka sementara di bawa ke Ditreskrimum Polda Jabar,” katanya.

Semua Pelaku Ditangkap

Dari kasus ini, polisi telah berhasil amankan empat orang pelaku. Di mana seorang pelaku lainnya lebih dulu menyerahkan diri ke kantor polisi.

“Kasus prank sudah diamankan semua, selain inisial T yang sudah dulu diamankan tim Sat Reskrim Polrestabes Bandung,” pungkasnya.

Related posts