Youtuber Sampah Ferdian Paleka Menangis saat Minta Maaf

  • Whatsapp
ferdian paleka Tertangkap

Youtuber asal Bandung Ferdian Paleka tampak menangis saat meminta maaf karena melakukan prank bantuan makanan isi sampah. Setelah banyak berkoar-koar di media sosial, dia nampak menunduk dan tidak banyak berkata-kata.

Saat ditangkap Polisi, Ferdian seolah menutup mulutnya rapat rapat. Pada ekspos kasus di Polrestabes Bandung, Youtuber ini mengeluarkan kata maaf atas tindakannya yang viral. Sambil menggunakan baju tahanan warna oranye dan masker hitam yang menempel di mulut, dirinya meminta maaf kepada kaum waria dan warga Indonesia.

Read More

“Saya minta maaf kepada kaum transpria (waria) serta warga Indonesia atas perbuatan saya ini,” jelasnya sambil menangis , Jumat (8/5).

Dirinya juga mengaku jika postingan di media sosial selama pelarian tidak semuanya benar. “Kalau yang aku minta maaf atas apa yang dilakukan tapi bohong, itu ucapan tahun lalu saat aku ada masalah sama youtuber lain, dan itu benar. Untuk postingannya selain itu saya bisa bilang itu hoax ya, karena sejak tanggal 1 mei saya udah ga pegang medsos lagi,”paparnya.

Ferdian mengaku menyesal atas apa yang diperbuatnya. “Iya saya menyesal, maaf kepada rakyat kota Bandung maaf dari saya,” paparnya.

Related posts