600 Karyawan Amazon Terinfeksi COVID-19

  • Whatsapp
Amazon

 Amazon saat ini sedang diterpa isu kontroversial setelah mereka memecat dua orang karyawannya yang mengkritik tentang kondisi karyawan lainnya yang saat ini masih bekerja di tengah wabah virus corona (COVID-19).

Namun baru-baru ini seorang karyawan Amazon bernama Jana Jumpp membeberkan informasi yang cukup membuat banyak orang terkejut.

Read More

Kepada CBS News, Jana mengatakan bahwa saat ini setidaknya sudah ada 600 orang karyawan Amazon yang terinfeksi oleh virus corona dan 6 di antaranya dilaporkan telah meninggal dunia.

“Saya bisa bilang setidaknya ada 600 kasus positif COVID-19 dengan 6 kematian,” ucap Jana seperti yang dikutip dari CBS News.

Namun pihak Amazon tidak ingin mengonfirmasi jumlah karyawannya yang terinfeksi oleh COVID-19 dengan alasan hal tersebut tidak penting untuk dipublikasikan sama sekali.

“Jumlah total kasus tidaklah penting, karena sifatnya relatif terhadap tingkat infeksi masyarakat secara keseluruhan,” ucap kepala operasional dari Amazon, Dave Clark.

Amazon juga menegaskan bahwa pihaknya akan selalu memberikan pemberitahuan kepada semua karyawan jika ada kasus baru di tempat kerjanya. Semoga saja tidak ada karyawan lain yang terkena virus ini ya guys!

Related posts