Pria Ini Nekat Merampok Minimarket Tempatnya Bekerja untuk Bekal Mudik

  • Whatsapp
iustrasi Merampok

DENPASAR – Seorang karyawan minimarket, Diki Yogi (31) nekat merampok tokonya sendiri di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Denpasar Barat (Denbar), pada Minggu 17 Mei 2020.

Kanitreskrim Polsek Denbar Iptu Andi Muh Nurul Yaqin mengatakan, dari hasil penyidikan, pelaku merampok karena tak punya uang bekal mudik. Pelaku berencana pulang kampung pada 11 Mei lalu pukul 13.00 WITA.

Read More

“Pelaku minjam uang ke bosnya tapi hanya diberi uang gaji saja. Pelaku jengkel dan merencanakan merampok di tempat kerjanya,” kata Andi.

Pelaku mengambil sepeda motor di kos tanpa seizin pemiliknya. Pelaku lalu melepas plat nopol motor tersebut dan menuju TKP.

Setibanya di sana, pelaku masuk ke toko dan menanyakan lakban kepada penjaga toko, Maulida (18). Setelah mengambil lakban pelaku kembali menanyakan sandal jepit kepada korban dan ditunjukkan ke belakang toko.

Saat itulah pelaku mengeluarkan golok dari lipatan jaket dan ditodongkan ke leher korban sambil meminta uang. Namun korban berontak sambil berteriak mintak tolong.

Pelaku menaruh goloknya, lalu mengambil lakban dan akan mengikat tangan korban. Namun korban terus berontak dan teriak mintak tolong.

Mendengar teriakan korban, Samsul Hadi (21) masuk ke toko dan berusaha memiting leher pelaku. Pelaku melawan dan mau mengambil golok lagi, tapi keburu dipegang oleh Samsul.

Warga langsung berdatangan dan menangkap pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Denbar. “Kasus ini masih kami kembangkan,” pungkasnya.

Related posts