Insentif Rp14 Juta Google untuk Semua Pegawainya yang WFH!

  • Whatsapp
iustrasi net

Google saat ini masih menerapkan sistem Work From Home (WFH) kepada karyawannya sebab kehadiran wabah virus corona (COVID-19) yang masih belum selesai sampai saat ini. Google pun berusaha untuk memberikan perlindungan terbaik ke karyawannya.

Nah, baru-baru ini Google dikabarkan telah memberi uang insentif kepada seluruh karyawannya sebesar US$1.000 atau setara dengan Rp14 jutaan. Uang itu nantinya bisa digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan selama bekerja dari rumah.

Read More

Tentunya hal tersebut menjadi salah satu komitmen besar bagi Google untuk memastikan karyawannya tetap merasa nyaman dan terlindungi meskipun kini mereka harus bekerja dari rumah masing-masing.

Bahkan beberapa waktu yang lalu Google juga sempat mengumumkan bahwa karyawan Google hanya diperbolehkan untuk datang ke kantor sekali dalam kurun waktu dua minggu.

Selain itu pihaknya juga akan melihat jika kondisi semakin membaik, maka mereka memperbolehkan 30% karyawannya untuk kembali bekerja di kantor.

Semoga saja wabah virus corona ini cepat berakhir sehingga seluruh pekerjaan bisa kembali berjalan dengan normal ya guys! Apakah saat ini kamu juga mendapatkan uang insentif dari perusahaan kalian?

Related posts