Microsoft ! Xbox Series X Bisa Otomatis

  • Whatsapp
Xbox Series X

Microsoft nampaknya tak setengah-setengah dalam rangka memberikan fitur dukungan mundur untuk konsole game terbaru mereka. yaitu Xbox Series X. Seperti yang kita tahu jika konsole terbaru dari Microsoft ini akan dapat memainkan semua game XboxOne, dan juga dapat mendukung banyak game di Xbox 360 dan Xbox asli.

Dalam sebuah pernyataan terbaru, perusahaan mengatakan bahwa Xbox Series X nantinya dapat secara otomatis menambahkan dukungan HDR ke gim

Read More

“Melalui kolaborasi dengan Xbox Advanced Technology Group, Xbox Series X menyediakan teknologi rekonstruksi HDR baru dan inovatif yang memungkinkan platform untuk secara otomatis menambahkan dukungan HDR ke permainan,” jelas Jason Ronald, Direktur Manajemen Proyek Xbox Platform Team Road.

Bahkan dirinya juga berujar walaupun mereka mengaktifkan HDR pada game-game lama tersebut, tak akan ada dampak negatif pada kinerja game-game itu.

“Kami dapat mengaktifkan HDR tanpa dampak pada kinerja game. Kami juga dapat menerapkannya pada Xbox 360 dan game Xbox asli yang berusia hampir 20 tahun. Jauh sebelum HDR ada ”.

Namun, Ronald tidak tahu menahu bagaimana cara Microsoft menambahkan HDR ke game yang ada, Walau begitu, saat ini, perusahaan telah menambahkan dukungan HDR ke game lama seperti “Mirror’s Edge” di Xbox One X di masa lalu.

Selain itu. karena Teknologi rekonstruksi HDR terbaru dari Microsoft diterapkan pada tingkat platform. Membuat para pengembang tidak perlu melakukan pekerjaan apa pun. Fitur ini mirip dengan cara Apple untuk memaksa semua konten non-4K menjadi 4K HDR di Apple TV 4K.

Tak hanya berfokus pada fitur HDR semata, perusahaan juga berencana untuk meningkatkan beberapa game lama yang berjalan di Xbox Series X dengan meningkatkan frame rate.

“Tim kompatibilitas telah menemukan teknologi baru untuk memungkinkan lebih banyak game berjalan pada resolusi dan kualitas gambar yang lebih tinggi, sambil tetap menghormati maksud dan visi artistik penulis asli.” ujar Ronald.

“Kami memiliki inovasi baru, termasuk meningkatkan frame rate dari serangkaian game pilihan dari 30fps menjadi 60fps atau meningkat 60fps menjadi 120fps” imbuhnya.

Selain peningkatan game ini, Microsoft juga mengungkapkan bahwa fitur Quick Recovery milih Xbox series X-nya dapat diaktifkan di game yang kompatibel dengan fitur dukungan mundur yang ada. Dengan menggunakan Fitur Quick Recoverynya itu, membuat kamu untuk dengan cepat beralih di antara beberapa game.

Related posts