Pesan Khusus Ma’ruf Amin Jelang New Normal

  • Whatsapp

Wakil Presiden Ma’ruf Amin memberikan pesan khusus jelang kenormalan baru. Menurutnya, adanya keseimbangan antara keamanan diri dan produktivitas adalah hal utama.

“Sekarang bagaimana kita menjaga keseimbangan antara tetap menjaga aman (dari) Covid(19) dan juga produktivitasnya, itu yang kemudian disebut tatanan baru atau new normal,” tulis Wapres Ma’ruf lewat siaran pers diterima, Sabt (30/5/2020).

Read More

Selain itu, lanjut Wapres Ma’ruf, tantangan negara Indonesia ke depan di berbagai bidang semakin berat, khususnya ekonomi dan sumber daya manusia.

Oleh karena itu, reformasi birokrasi, pemberdayaan kemiskinan, penataan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan stunting (kondisi gagal pertumbuhan pada anak akibat gizi buruk).

“Oleh karena itu maka semangat kerja baru ini lebih diperlukan lagi dibandingkan dengan kemarin karena tantangan yang kita hadapi semakin berat,” jelas Ma’ruf Amin.

Bangkit Setelah Pandemi

Karenanya, Wapres Ma’ruf mengajak seluruh pihak untuk terus bekerja sama dalam membangun kembali apa yang sempat tertunda dikarenakan pandemi Covid-19 ini.

“Saya berharap ke depan dengan semangat baru, suasana baru setelah Idulfitri ini kita jadikan momentum untuk kerja lebih baik lagi,” Wapres Ma’ruf menandasi.

Related posts