Kalahkan Lady Gaga & BLACKPINK, Lagu ‘Keke Bukan Boneka’ Raup Rp841 Juta

  • Whatsapp
Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka

Jakarta – Lagu debut vloger kecantikan Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, Keke Bukan Boneka masih menempati posisi trending nomor 1 di platform YouTube sejak dirilis Kamis (28/5) lalu.

Video berdurasi 3 menit 25 detik ini berhasil menggeser posisi trending lagu duet Lady Gaga dan BLACKPINK, Sour Candy.

Read More

Sejak dirilis, video ini telah ditonton lebih dari 15 juta kali dan mendapatkan 341 ribu komentar.

Publik pun dibuat penasaran dengan penghasilan dari lagu curahan hati Kekeyi yang dimanfaatkan Rio Ramadhan ini.

Menurut situs socialblade yang diakses Rabu (3/6) memperkirakan uang yang didapat oleh Kekeyi berkisar dari US$7,4 ribu atau Rp105 juta hingga US$59 ribu atau setara dengan Rp841 juta.

Sementara itu, lagu yang mendadak viral ini pun awalnya sempat membuat Kekeyi ketakutan hingga berniat menghapusnya dari YouTube.

Saat lagu Keke Bukan Boneka ini dirilis, salah satu bagian lagu memiliki aransemen yang mirip dengan lagu milik Rini Wulandari yang berjudul Aku Bukan Boneka.

Hal ini pun membuat penulis lagu milik Rini, Novi Umar memberikan imbauan soal kesamaan di lagu tersebut. Kekeyi pun takut dituduh melakukan plagiat dan berujung penjara.

“Aku cuma aku takutnya ini nanti kalau misalnya aku dipenjara kayak gimana aku kepikirannya aneh-aneh, kalau aku dipenjara gimana, aku padahal niatan mau menghibur aja. Aku sampe minta ke mama delete aja di YouTube. Aku takut banget,” curhat Kekeyi pada Anji beberapa waktu lalu.

Related posts