Update “Free Fire” Ada Karakter dan Senjata Baru

  • Whatsapp
anaman Free Fire ini juga punya perwujudan yang aneh gaes. Punya wajah mirip tengkorak!

Game battle royale populer, Free Fire, kembali mendapatkan update terbaru. Kali ini, pemain Free Fire akan memasuki musim pertama pada mode Clash Squad Rank.

Clash Squad Rank merupakan mode baru di mana pemain dapat memainkan semua map di Free Fire secara acak. Mode Clash Squad Rank baru akan dibuka pada hari ini, Rabu (4/6/2020) pukul 16.00 WIB.

Read More

Pemain yang turut berpartisipasi dalam mode ini juga akan menerima hadiah berupa Golden Eagle bagi pemain yang berhasil mencapai Gold III.

Ada pula karakter baru bernama Wolfrahh, seorang streamer yang memiliki skill yang unik. Wolfrahh dibekali dengan kemampuan untuk mengurangi damage headshot sebanyak 25 persen, serta meningkatkan damage ke musuh sebesar 15 persen.

Selain karakter baru, pemain juga kedatangan pet anyar bernama Falco. Falco merupakan pet berbentuk burung elang yang dilengkapi dengan skill Skyline Spree.

Skill ini mampu meningkatkan kecepatan diving hingga 50 persen setelah parasut dibuka. Falco juga meningkatkan kecepatan gliding skydive hingga 45 persen.

Update Free Fire lainnya adalah dari sisi senjata. Akan ada senjata baru M82B yang cocok digunakan untuk para sniper. Ada pula penyesuaian status pada senjata M1887, SKS dan SVD.

Dirangkum KompasTekno dari Sportskeeda, Kamis (4/6/2020), Garena juga menambah slot emoticon yang tersedia menjadi 8 buah, serta membawa kembali mode Purgatory di mode classic.

Demi menjaga sistem, Garena menambahkan fitur anti-hack pada Free Fire. Dengan fitur ini, pemain yang bermain curang menggunakan aplikasi pihak ketiga akan ditindak lanjuti secara otomatis.

Garena juga tidak segan untuk memberikan ban permanen kepada pemain yang terbukti melakukan kecurangan.

Related posts