Innalillahi ! 3 Pasien PDP Covid-19 di Kapuas Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas H Junaidi

Kuala Kapuas – Hari ini, Sabtu, 6 Juni 2020 Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, H Junaidi menyebutkan ada 3 warga yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia berasal dari Kecamatan Selat, Kapuas Barat, dan Tamban Catur .

“Pertama seorang perempuan usia 59 tahun dari Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat,” ucap Junaidi dalam siaran langsung secara online, Sabtu sore.

Read More

“Kemudian seorang laki-laki usia 41 tahun dari, Kelurahan Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat meninggal hari ini juga. Dan seorang laki-laki usia 49 tahun dari Desa Tamban Baru Timur, Kecamatan Tamban Catur,” lanjut dia.

Ia menegaskan, ketiga warga berstatus PDP tersebut belum tentu positif covid-19. Karena masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium lebih lanjut.

“Kami atas nama Pemkab Kapuas menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya 3 warga berstatus PDP,” katanya.

Selain itu, ada kabar baik yang disampaikan hari ini, yaitu 1 orang positif covid-19 asal Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat merupakan seorang laki-laki usia 52 tahun dinyatakan sembuh.

“Dari 104 kasus positif covid-19 Kabupaten Kapuas, itu terdiri dari 79 masih dalam perawatan, 11 sembuh, dan 14 meninggal,” tuturnya

Related posts