Penyebar Video Onani Mantan Pacar Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

  • Whatsapp
Penyebar Video Onani Mantan Pacar

Sampit – Pria penyebar video mesum mantan pacarnya lantaran menolak diajak balikan Seorang pria berinisial AP (23) di tahanan Polres Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah dan terancam hukuman 6 tahun penjara. 

“Tersangka tersebut, terancam 6 tahun penjara,” kata AKBP Abdoel Harris Jakin, Kapolres Kotim Selasa, 09 Juni 2020. 

Read More

Berdasarkan Pasal 45 Ayat (1) Jo Pasal 27 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik, dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara. 

” Pakai handphone Jangan digunakan kepada hal yang tidak baik. Bijaklah dalam bergaul , apa yang dilakukan pemuda ini sebagai contoh, bahwa tindakan yang melanggar hukum harus dipertanggungjawabkan,” ujar A H Jakin. 

Pria 23 tahun tersebut diringkus polisi karena menyebarkan video onani mantan pacarnya. Yang direkam olehnya pada saat keduanya melakukan video call pada tahun 2019 lalu. 

Video itu direkam olehnya pada saat keduanya melakukan video call pada tahun 2019 lalu Rekaman video mesum itu disebarnya melalui media sosial instagram dan juga facebook. Sebelum akhirnya diciduk oleh aparat kepolisian, atas laporan korban

Related posts