Setelah Aku Bukan Boneka, Lagu Kekeyi Dituding Jiplak Lagu Ciptaan Papa T Bob

  • Whatsapp
Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka

Lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh YouTuber Rahmawati Kekeyi kembali menuai masalah yang sama. Setelah sebelumnya bermasalah dengan hak cipta lagu yang dinyanyikan Rinni Wulandari, Aku Bukan Boneka, lagu Kekeyi itu kini dituding menjiplak lagu ciptaan Papa T Bob yang berjudul Menulis di Atas Kertas.

Hal ini disampaikan oleh Tbob Vargo, putra Papa T Bob melalui video bertajuk ‘ Keke Bukan Boneka Jiplak Lagu Papa T.Bob?’ di channel YouTube Bozz Channel. Ia menyebut ada kesamaan di bagian reff lagu Keke Bukan Boneka dengan lagu yang dipopulerkan oleh 5 Anak Centil itu.

Read More

“Hubungannya sama (lagu) ‘boneka’ itu, itu sama pas bagian reff-nya. Menurut gue itu jiplak. Plek kektiplek sama persis ngejiplaknya,” kata Tbob Vargo seperti dikutip dari YouTube Bozz Channel pada Rabu (10/6/2020).

Tbob Vargo memahami bahwa mungkin Kekeyi tak memahami terkait hak cipta lagu. Ia hanya menyayangkan tim kreatif Kekeyi yang dinilainya lebih paham untuk meminta izin kepada pihak Papa T Bob sebelum membuat lagu itu.

“Gue tahu sih mungkin dia (Kekeyi) juga enggak ngerti. Tapi kalian, hei tim-tim kreatif. Kalau kalian benar-benar tim kreatif mestinya gak kayak gitu. Mestinya izin, pasti kita izinin kok,” tuturnya.

Related posts