2 Ormas Bentrok Rebutan Lahan Parkir

  • Whatsapp
ilustrasi bentrok

JAKARTA – Dua organisasi masyarakat (ormas) terlibat bentrok di salah satu apartemen di Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu 14 Juni 2020 malam. Keributan itu diduga karena rebutan lahan parkir di kawasan tersebut.

Video keributan itu tersebar melalui akun media social (medsos). Dalam video kurang dari tiga menit itu, sekelompok orang memakai kaos bertulis ormas tampak menyerang sejumlah orang lainnya. Mereka nampak membawa balok, dan kemudian melukai beberapa orang, satu di antaranya wanita terluka.

“Iya semalam ributnya, karena masalah parkir,” kata Hendri (37), salah satu penghuni apartement, seperti dilansir dari Sindonews.com, Senin (15/6/2020).

Hendri mengakui tak lama keributan itu, polisi dari Polsek Cengkareng kemudian datang. Mereka kemudian mengamankan sejumlah orang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arsya Khadafi membenarkan kejadian itu. Ia menjelaskan, kejadian itu merupakan salah paham.

Meski demikian Arsya menegaskan, tak ada satupun orang yang diamankan maupun dijadikan tersangka dalam kejadian itu. Menurutnya, para pelaku yang sempat diamankan sudah pulang.

“Jadi diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Arsya.

Related posts