Dijual Rp 8Juta, Untung Apa Rugi Anda Membeli realme X3 SuperZoom?

  • Whatsapp
Realme X3 SuperZoom

Realme membawa handphone flagship terbarunya ke Indonesia, realme X3 SuperZoom. Lewat acara peluncuran secara online, handphone flagship suksesor perangkat X2 Pro ini dibanderol seharga Rp8 juta. (Baca juga: Contoh Foto Bidikan Zoom realme X3 SuperZoom Menggoda Pasar)

X3 hadir dengan layar IPS LCD dengan berukuran 6,6 inci. Resolusinya Full HD+, dengan refresh rate 120Hz yang menjanjikan tampilan mulus.

Read More

Ponsel ini menjadikan kamera sebagai keunggulannya. Terbukti, setelan kamera belakangnya punya sensor utama 64 MP dan didukung teknologi Super-Zoom yang mampu menghasilkan zoom hingga 60x.

Tiga kamera lainnya, yaitu lensa periscope 8 MP, lensa ultra-wide 8 MP, dan untuk lensa makro 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie, terdapat punch-hole di sisi kiri layar yang menjadi rumah bagi dua kamera berkapasitas 32 MP dan 8 MP.

“Realme X3 SuperZoom akan menjadi pilihan bagi mereka yang mencari kamera dengan membawa trend setting technologies superzoom yang jadi favorit anak muda,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Realme membekali chipset yang mumpuni yakni Snapdragon 855+ (Plus). Meskipun terbilang prosesor premium lawas di tahun lalu, realme menegaskan, kinerja ponsel sangat kuat. Apalagi handphone dibekali RAM 12 GB dan memori internal 256 GB.

Baterainya memiliki kapasitas 4.200 mAh yang dilengkapi fast charging 30W. Terdapat finger print di samping bodi, NFC, dan sistem pendingin liquid.

Tersedia dalam warna Arctic White dan Glacier Blue, realme X3 SuperZoom dapat dipesan di Tokopedia dan Realme.com pada 16-20 Juni 2020.

Related posts