Kemungkinan Gading Rujuk dengan Gisel, Ini Kata Roy Marten

  • Whatsapp
gisella anastasia dan gading marten

JAKARTA – Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2020. Meskipun sudah bercerai keduanya masih rukun dan kerap kali terlihat bersama mendampingi sang anak Gempita Nora Marten dalam beberapa kesempatan.

Sontak keduanya kerap diisukan kembali rujuk demi sang buah hati. Soal kemungkinan rujuk, ayah Gading, Roy Marten mengungkapkan bahwa ia tidak ingin terlalu banyak berkomentar tentang hal tersebut. Ia menyerahkan semua pilihan kepada anaknya.

“Jadi ketika mereka mau bersatu, mau membuang ego, mau menyenangkan anak itu kemenangannya besar. Cucu saya (Gempita) itu luar biasa. Thanks God, Gempi i love you,” tutur Roy dalam tayangan Starpro, Rabu (17/6/2020).

Sebelumnya, Gading pun tidak menampik saat ditanya apakah ada kemungkinan rujuk dengan Gisel. Dia mengaku, tidak bisa memprediksi masa depan.

“Kita tidak pernah tahu akan seperti apa hari esok. Yang pasti, saya selalu berdoa untuk yang terbaik,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Sule Channel.

Ia juga menambahkan, tak tahu apakah perceraiannya dengan Gisel merupakan skenario Tuhan.

“Enggak tahunya 5 atau 10 tahun ke depan, tiba-tiba kami balikan. Kita nggak pernah tahu kan?” imbuh dia.

Karena itu, Gading memutuskan untuk menikmati persahabatannya dengan mantan istri sembari membesarkan bersama putri mereka. Jika suatu hari nanti kembali berjodoh, dia ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

Related posts