Setelah Rilis di Steam, Titanfall 2 Malah Lebih Ramai Dimainkan Ketimbang Battlefield

  • Whatsapp
Titanfall 2

Keputusan EA untuk memboyong game-game baru mereka kembali ke Steam mungkin menjadi pilihan yang tepat. Meskipun Steam ini hanya menjadi “toko depan” bagi EA dan nantinya para pemainnya tetap harus melakukan login ke Origin, toh nyatanya sudah masih tetap banyak pemain yang lebih menyukai menggunakan Steam.

Dan dari berbagai game yang diboyong EA ke Steam kelihatannya yang paling mendapat dampak signifikan dari hal ini adalah Titanfall 2. Bagaimana tidak, hanya berselang beberapa hari saja setelah dirilis kembali di Steam. Jumlah pemain dariTitanfall 2 langsung naik pesat, dan bahkan membuat game ini masuk ke dalam daftar “Trending” di Steam. Posisi nomor satunya pun kini hanya dikalahkan oleh Injustice: God Among Us yang tentunya trending setelah digratiskan kemarin.

Read More
Titanfall 2 yang Trending di Steam

Uniknya, kenaikan Titanfall 2 ini tidak diikuti game-game shooter lain milik EA. Bahkan semua seri Battlefield (3,4, Hardline, V, dan 1) tidak ada yang mampu mendapatkan banyak pemain sebanyak Titanfall 2. Ada kemungkinan mengapa hal ini terjadi adalah karena mayoritas dari para gamer yang memang menyukai game perang seperti Battlefield telah memilikinya di Origin, sehingga mereka tidak memiliki alasan untuk membelinya lagi.

Berbeda dengan Titanfall 2 yang mana merupakan salah satu game FPS yang dianggap paling underrated hanya karena waktu perilisan yang kurang tepat karena berada di tengah-tengah perilisan Battlefield 1 danCall of Duty Infinite Warfare. Mereka yang mayoritas dulu belum mencoba ditambah dengan harga yang mendapat diskon yang cukup besar (67% sehingga harganya tinggal Rp 139.260) membuat banyak gamer membelinya tanpa ragu.

Titanfall 2 sendiri memang menyediakan paket game komplit mulai dari story campaign yang epik dengan durasi yang lumayan. Plus kamu juga bisa memainkan mode multiplayer yang cepat ala Apex Legends plus dengan tambahan robot-robot Titan yang akan membuat pertarungan multiplayernya lebih menantang.

Related posts