Heboh! Muncul Komunitas Pelakor di Facebook

  • Whatsapp
Media sosial dihebohkan dengan hadirnya komunitas Pelakor Indonesia.

Media sosial dihebohkan dengan hadirnya komunitas Pelakor Indonesia. 

Komunitas itu sebagai wadah untuk menampung keluh kesah perempuan yang rumah tangganya kerap diganggu oleh orang ketiga seperti pelakor.

Read More

Berdasarkan keterangan dalam grup tersebut, selain menjadi wadah curahan hati, anggota juga dapat memposting foto pelakor yang meresahkan mereka.

Komunitas ini dibentuk sejak 2016, akan tetapi baru dipublikasikan ke publik satu tahun lalu.

“Grup ini menjadi tempat silaturahmi untuk para madu dan pembenci pelakor. Silahkan baku hantam di sini asal tidak rasis. Dilarang keras mengunggah gambar tidak senonoh, dilarang ber-iklan, dilarang berpolitik, dilarang hoax dan dilarang menebar berita bohong. Apabila ada status dan gambar yang tidak berkenan di hati kalian, silahkan laporkan ke admin, akan kami delete permanen dan dikeluarkan dari anggota group secara tidak hormat, terima kasih. NB..akun fake dilarang masuk,” tulis keterangan grup tersebut.

Dari hasil pantuan, komunitas pelakor ini memiliki banyak anggota. Setidaknya terdapat 9.500 orang yang telah bergabung dalam grup tersebut.

Awalnya komunitas pelakor ini pembahasannya seputar pelakor baik itu korban dari sosok tersebut hingga pelakunya. 

Para anggota grup ini membagikan keluh kesahnya terkait persoalan rumah tangga hingga curahan hati ketika menjadi pelakor.

Kini komunitas tersebut juga diikuti oleh para istri sah, mereka banyak mencari tahu mengenai sosok pelakor dan membagikan cerita rumah tangganya yang diganggu oleh perempuan lain.

Kehadiran komunitas ini membuat sejumlah warganet terkejut, mereka memberikan berbagai komentar mengenai grup yang meramaikan Facebook itu.

Bagaimana tanggapan kalian terhadap komunitas tersebut? Share di kolom komentar.

Related posts