Wajib Tau ! 5 Bagian Ayam Ini adalah Racun Bagi Manusia

  • Whatsapp
Daging Ayam

Peringatan bagi penyuka ayam agar tidak mengonsumsi sejumlah bagian ini. Pasalnya, meski enak dan digemari, bagian-bagian ayam ini justru membahayakan kesehatan manusia. Baca : Makan Tomat Tiap Hari dan Rasakan Perubahan Tubuhmu yang Ajaib

1. Kepala Ayam

Read More

Kepala ayam adalah bagian yang paling banyak mengandung racun. Ini karena beberapa peternak seringkali menambahkan zat kimia pada makanan ayam sehingga saat ayam makan, zat kimia ini juga tertelan yang kemudian akan berkumpul di otak.

2. Sayap Ayam

Sayap ayam adalah bagian yang paling sering disuntik oleh peternak. Akibatnya bagian ini paling banyak mengandung obat-obatan yang bisa berbahaya bagi kesehatan manusia.

3. Leher Ayam

Leher ayam dipenuhi dengan pembuluh darah dan kelenjar getah bening. Dalam kelenjar getah bening ini mengandung banyak bakteri dan kuman penyakit. Jika dikonsumsi manusia, maka bisa memberikan efek buruk pada kesehatan.

Baca Juga : Tusuk Lemon dengan Cengkih, Letakkan di Kamar Tidur : Lihat Hasilnya

4. Kulit Ayam

Kulit ayam juga tidak baik dikonsumsi karena terdapat banyak lemak yang mengandung antibiotik, hormon dan racun. Di dalam kulit ayam banyak racun yang kemungkinan akan mempengaruhi metabolisme racun hati.

5. Pantat Ayam

Pantat ayam merupakan tempat berkumpulnya kelenjar getah bening yang mengandung banyak bakteri dan kuman. Baca Lagi : Waspadalah Jika Kencingmu Mulai Berbusa, Tanda Penyakit Berbahaya

Related posts