Mantap ! Google Meet Sebar Fitur Peredam Bising ke Lebih Banyak Negara

  • Whatsapp
Google Meet

Google mengumumkan fitur peredam bising bertenaga kecerdasan buatan (AI) untuk aplikasi Meet video conference pada awal Juni. Sayangnya ini masih belum tersedia untuk semua orang, tapi dijanjikan akan diperluas untuk mencakup beberapa negara lagi. (Baca juga: Google Menyatakan Perang Terbuka Terhadap Zoom dkk)

Inilah yang dikatakan Google halaman dukungannya. “Penting: Fitur ini akan diluncurkan untuk pengguna di Australia, Brasil, India, Jepang, dan Selandia Baru dalam beberapa pekan mendatang. Fitur ini saat ini tidak tersedia untuk pengguna di Afrika Selatan, UEA, dan daerah sekitarnya,” kata Google dalam pernyataan resmi di situsnya.

Setelah fitur ini mencapai negara Anda, itu akan aktif secara default -Anda akan menemukannya di Pengaturan, menu Audio. Pengguna juga dapat mematikannya jika dianggap suara latar belakang memang dibutuhkan.

Laman Phone Arena menyebutkan, jika Anda ingin mencobanya, perhatikan bahwa Google membuat fitur premium gratis untuk semua orang hingga 30 September. Ini berarti pertemuan virtual Anda dapat memiliki hingga 250 peserta dan dapat disiarkan langsung dan direkam. Biasanya, fitur ini hanya tersedia untuk pengguna G Suite.

Ada lebih banyak fitur baru juga di Google Meet. Anda dapat mengaburkan latar belakang Anda atau mengubahnya seluruhnya. Ada juga teks tertutup, yang mentranskripsikan ucapan menjadi teks terjemahan (ini hanya berfungsi dalam bahasa Inggris untuk saat ini).

Related posts