Terungkap Fakta di Balik Foto Viral Driver Ojol Tanpa Kepala

  • Whatsapp
Gojek

Pengendara ojek online (ojol) kerap punya cerita menarik kala menjalankan tugas di jalanan. Kali ini, sebuah foto yang menampakkan pengendara ojol tanpa kepala melintas di sebuah jalan jadi sorotan.

Seperti yang diketahui, salah satu cara para pengendara ojol dalam mencari penumpang yakni dengan menelusuri jalan. Karena itu, pemandangan pengendara ojol yang melintas di jalan tanpa penumpang tentu merupakan sesuatu yang biasa.

Read More

Namun, dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram @newdramaojol.id, bukannya tanpa penumpang, pengendara ojol ini justru terlihat tak memiliki kepala. Ia seperti menaruh helmnya di bagian depan motor.

Ojol ini tampak tidak memiliki kepala. (Foto: @newdramaojol.id/Instagram)

Keanehan pada potret ojol yang mengendarai motor Yamaha Vixion berwarna biru tersebut tentu langsung jadi sorotan warganet. Namun, belakangan diketahui penyebab dari terjadinya foto tersebut.

Dilihat dari garis biru yang ada di bawah motor, goto pengendara ojol tanpa kepala itu diduga jepretan layar dari Google Maps. Adapun bug pada aplikasi penunjuk jalan itu ditengarai jadi sebab pengendara ojol bisa tanpa kepala.

Potret unik tersebut kini telah viral di Instagram, disukai oleh lebih dari 1.900 orang. Beragam komentar diterima akun tersebut, mulai yang heran sampai menyadari bahwa itu adalah bug Google Maps. Ada juga yang melucui foto tersebut.

“Nge-bug, fix,” tulis @newdramaojol.id dalam keterangan fotonya.

“Itu yang diatas tangki bukan kepala dia, kepala dia ilang,” kata akun @alifrachman._.

“Pasti kepalanya ketinggalan di warung kopi,” ungkap akun @kimartiman22..

“Kepalanya ketinggalan di tempat customer,” ujar akun Instagram @bimmadwinugraha.

Related posts