Viral ! Paket Baju Baru Isinya Kotor & Bau, Ternyata Ulah Kurir Mesum!

  • Whatsapp

Sebuah kisah pengiriman paket bermasalah tengah viral di media sosial. Seorang wanita terkejut ketika menerima paket baju yang dibelinya secara online datang dalam kondisi yang meresahkan. 

Tak cuma lusuh, baju yang dibeli secara online itu juga basah, serta bau. Setelah diteliti lebih lanjut, plastik paket juga tak rapih seperti dikirim penjual. 

Perempuan di Malaysia ini pun langsung mengontak penjual buat mengeluhkan kondisi barangnya.  “Alamak, baju di dalam plastik kan sis? Sebab saya ambil langsung dari supplierlalu kirimkan,” ungkap sang penjual berinisial ES.

Usai mendapat informasi dari sejumlah teman, ternyata paket itu dikirimkan oleh seorang kurir yang punya perilaku menyimpang. Diduga kuat kurir itu bermasturbasi di bajunya itu. 

Kisah ini kemudian disebar oleh Auni Ameera di laman Facebooknya hingga viral, sebab pihak perusahaan logistik tak bertanggung jawab atas kejadian tersebut. 

Paket yang seharusnya dikirimkan sehari sebelumnya, dibawa pulang terlebih dahulu oleh sang kurir yang tak bertanggung jawab. Keesokan harinya, ia baru mengantarkan paket yang telah dinodai itu pada konsumen.

“Rupanya dia (kurir) gunakan dulu baju itu untuk puaskan nafsunya baru lalu diantar. Jadi saya tak salah!” jelas ES. Baik sang pembeli maupun sang penjual sangat jijik dengan temuannya itu. 

Menurut informasi di antara komunitas penjual, sejumlah dari mereka telah menerima komplain yang sama dari konsumennya. Seorang konsumen bahkan pernah dikontak oleh kurir itu yang mengajak berkenalan. Sang kurir bahkan tak menyerah ketika diberitahu bahwa pelanggan itu telah bersuami.

“Tak apalah, apa salahnya? Boleh kan?” jawab sang kurir sambil mengaku kerap melihat pelanggan ketika mengirim paket ke lingkungan tempat tinggalnya.

Merasa semakin tidak nyaman, wanita itu pun kemudian mengancam akan mengadukan hal ini pada suaminya. Kurir itu pun takut dan memohon agar permintaannya tadi hanya menjadi “rahasia berdua”.

Setelah menanyakan pada pihak pengiriman logistik, ES dibuat kecewa karena tak ada yang mau bertanggungjawab atas kejadian itu karena dinilai “tak ada cukup bukti”. Walhasil, ia kini telah melaporkannya pada pihak polisi dengan harapan kurir itu dapat ditangkap atas perbuatan mesumnya. 

“Bahaya orang semacam ini, apa yang ia pikirkan? Semoga dipecat dari tempat kerjanya. Semoga pihak pengiriman segera menindak dan memperbaiki sistem pelacakan paket,” harap ES.

Banyak warganet ikut resah dengan kisah tersebut, mereka pun berharap kasus itu segera terungkap. “Kurir itu tidak salah, yang salah pemilik baju itu,” sindir seorang warganet.

Related posts