14 Juli 2020 Halo 3 Bakal Hadir ke PC

  • Whatsapp
Halo 3

Halo 3 akan dirilis ke PC pada 14 Juli sebagai bagian dari The Master Chief Collection. Pemain PC akan dapat membeli Halo 3 di Microsoft Store atau Steam.

Game Halo 3 juga akan tersedia secara gratis sebagai bagian dari Xbox Game Pass untuk PC subscriptions. Halo 3 akan bersanding bersama Halo: Combat Evolved, Halo 2, dan Halo: Reach di PC, dengan 343 industri menjanjikan merilis Halo 3: ODST dan Halo 4 nanti, sebagaimana dikutip dari The Verge, Rabu (8/7/2020).

Awalnya dikembangkan Bungie, Halo 3 adalah final chapter dalam trilagi asli game Halo. Multiplayer Halo 3 adalah bagian populer dari game ini dan mencakup forge editing mode yang memungkinkan pemain memanipulasi di mana senjata dan kendaraan ditempatkan di peta.

Peta yang disesuaikan ini adalah bagian besar dari Halo 3 dan 343 industri telah menguji elemen forge, kampanye, dan multiplayer dengan pengujian baru-baru ini. Sebanyak 343 industri juga mengembangkan game Halo Infinite generasi berikutnya yang akan dipamerkan lebih lanjut bulan ini.

Microsoft akan mengadakan acara Xbox Game Studio. Permainan seperti Halo Infinite dan sejumlah game generasi pertama lainnya akan diumumkan pada 24 Juli 2020.

Seperti diketahui, Halo 3 adalah game penembak orang pertama 2007 yang dikembangkan oleh Bungie untuk konsol Xbox 360. Game rilis awal pada 25 September 2007.

Related posts