Intip Laptop Bisnis Paling Ringan Portege X30L-G

  • Whatsapp
Portege X30L-G

 Dynabook hari ini memperkenalkan Portégé X30L-G, laptop bisnis 13,3” teringan di dunia 1 dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke 10.

Portégé X30L-G hadir dengan bobot yang ringan sebesar 870 gram mengandalkan berbagai fitur yang telah ditingkatkan untuk mendukung performa, konektivitas, serta keamanan terkini untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Read More

Wong Wai Meng, General Manager, Dynabook Singapura Pte. Ltd., mengatakan bahwa perangkat dari pabrikan yang sebelumnya dikenal sebagai Toshiba itu sudah memenuhi standar perangkat modern Microsoft terbaru dan menjadi tolok ukur untuk perangkat komputasi masa kini.

“Peluncuran Portégé X30L-G menandakan komitmen berkelanjutan kami untuk mengembangkan perangkat yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam hal komputasi masa kini. Perangkat ini adalah warisan dari para insinyur terbaik kami yang sudah membuktikan kemampuan terbaiknya untuk merancang berbagai komponen komputasi bisnis dalam sebuah perangkat yang ringkas”, katanya melalui siaran pers, Selasa (07/07/2020).

Lebih lanjut, Wai Meng menjelaskan bahwa Portégé X30L-G dirancang untuk memberikan keseimbangan dalam hal mobilitas dan durabilitas. Material sasis menggunakan bahan magnesium berkualitas tinggi dengan pilihan warna Onyx Blue sehingga menghasilkan perangkat yang ringan serta sangat kuat.

Layarnya menggunakan layar anti reflektif 13” IGZO FHD LCD yang dirancang oleh Sharp menawarkan tingkat kecerahan mencapai 470 nit serta lebih hemat daya dibandingkan dengan layar LCD sejenis. Kombinasi daya tahan baterai yang mencapai 14,5 jam 3 (dengan layar IGZO) dan sistem pengisian daya yang sudah mengadopsi fitur Quick Charge menghasilkan 4 jam daya tahan baterai untuk pengisian baterai dalam kurun waktu 30 menit.

Portégé X30L-G didukung oleh prosesor terbaru Intel® Core™ generasi ke 10 dan berbagai pilihan penyimpanan SSD termasuk SATA, PCIe, dan juga didukung oleh teknologi Intel® Optane yang memastikan segala pekerjaan akan berjalan dengan lancar dan cepat untuk meningkatkan produktivitas.

Berkaitan dengan ketersediaan produk Wei Meng menyebutkan bahwa Portégé X30L-G baru akan tersedia di Indonesia pada Agustus 2020 dengan harga ritel mulai dari Rp27 juta.

Related posts