Siap – Siap ! Oppo Reno 4 Segera Debut di Indonesia

  • Whatsapp
Oppo Reno 4

Oppo gencar mengeluarkan smartphone baru untuk pasar Indonesia. Terbaru, perusahaan smartphone asal China ini akan memboyong Reno 4 ke Indonesia.

Reno 4 telah mendapatkan legalisasi untuk segera dipasarkan di Indonesia. Suksesor Reno 3 ini akan hadir dengan menawarkan teknologi dan fitur terbaru kepada penggemarnya.

Read More

“Oppo Reno 4 segera kami perkenalkan di Indonesia dalam waktu dekat, mungkin dalam hitungan minggu. Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan pada sisi perekaman video dan fitur kamera terbaru yang akan menarik minat konsumen,” kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto  dalam keterangan yang diterima iNews.id, Rabu (8/7/2020).

Reno 4 diperkenalkan secara resmi di China pada 6 Juni lalu. Layaknya seri Reno 3 di China, Reno 4 akan membawa spesifikasi yang berbeda untuk pasar di Tanah Air.

Perbedaan spesifikasi didasarkan atas kebutuhan konsumen yang didapat dari survei pengguna di masing-masing wilayah. Jika menilik seri Reno, perangkat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kalangan anak muda yang selalu update terhadap tren terkini, aktivitas yang cenderung padat, dan selalu berinteraksi melalui media sosial.

Untuk saat ini belum ada bocoran spesifikasi yang diperuntukan untuk pasar Indonesia. Namun, ada beberapa spesifikasi yang dipastikan hadir seperti teknologi pengisian ulang cepat VOOC.

Sayangnya, belum bisa dipastikan teknologi VOOC mana yang akan dibawa Reno 4. Mengingat, Oppo memiliki dua teknologi VOOC terbaru yakni 30W VOOC Flash Charge 4.0 dan 65W SuperVOOC 2.0.

Related posts