5 Tips Posisi Seks Terbaik jika Penis Suami Berukuran Kecil

  • Whatsapp
ilustrasi penis kecil

Ukuran penis setiap laki-laki pasti berbeda-beda. Menurut stigma yang beredar, penis yang berkururan kecil tidak dapat memuaskan pasangan.

Padahal, Jess O’Reilly, residen Seksolog dari Astroglide, memberi tahu kita bahwa kedalaman penetrasi bukan kunci untuk mendapatkan orgasme yang memuaskan.

Read More

Hot spot orgasme lainnya, seperti G-Spot dan frenulum penis akan ‘menyala’ dengan senang hati terhadap penetrasi yang dangkal.

Jadi, Mama tenang saja jika penis milik Papa tidak besar. Nah, kita akan memberitahu 5 posisi seks terbaik jika penis papa berukuran kecil, sebagai berikut.

1. Doggy style membuat penis kecil memberikan semua jenis kenikmatan sekaligus

seekandread.com

Posisi seks terbaik jika penis Papa kecil adalah doggy style. Posisi ini menawarkan penetrasi lebih dalam dengan tampilan yang seksi.

Doggy style memungkinkan penis Papa untuk merangsang klitoris Mama. Itu berarti, penis berukuran kecil sekalipun dapat memberikan semua jenis kenikmatan secara sekaligus untuk Mama.

Untuk melakukan doggy style, Mama dalam posisi merangkak, kemudian turunkan kepala dan dada sampai menyentuh kasur. Lalu, lengkungkan punggung dan naikkan panggul hingga bokong.

Biarkan Papa berlutut di belakang Mama dan melakukan penetrasi secara perlahan. Jari-jari Papa pun bisa sambil bermain dengan tubuh Mama.

2. Cowgirl posisi terbaik bagi penis untuk menstimulasi G-spot

shape.com.sg

Posisi yang telah teruji oleh waktu ini, termasuk posisi seks terbaik jika penis Papa kecil. Posisi Mama berada di atas Papa sangat baik untuk stimulasi G-spot. Penis ukuran kecil sekalipun dapat membuat Mama dan Papa berada di posisi yang tepat.

Cowgirl memungkinkan penetrasi yang paling dalam dan Mama dapat memastikan penis Papa tetap terhimpit dengan menggunakan gerakan ke atas dank e bawah atau sisi ke sisi.

3. The snail untuk penetrasi lebih dalam sambil nikmati keintiman tatap muka

tagsandchats.com

Posisi seks terbaik jika penis Papa kecil, berikutnya adalah the snail. Untuk melakukan posisi ini, Mama dapat berbaring telentang, lalu tarik kedua lutut ke dada, dan sandarkan kedua kaki di bahu Papa.

Posisi ini memungkinkan penis Papa untuk masuk lebih dalam sekaligus mendapatkan keintiman tatap muka.

4. Splitting bamboo mampu membuat penis kecil menusuk lebih dalam

abouttimemagazine.co.uk

Posisi seks terbaik jika penis Papa kecil, selanjutnya adalah splitting bamboo. Salah satu variasi missionary ini memungkinkan penetrasi lebih dalam.

Ambil posisi dengan berbaring telentang di atas kasur, sementara Papa berlutut di hadapan Mama sambil meregangkan kaki.

Lalu, letakkan satu kaki Mama di atas pundak Papa, sedangkan kaki satunya tetap berada di atas kasur.

Kemudian, beri waktu Papa untuk melakukan penetrasi. Mama akan merasakan penetrasi yang lebih dalam ketika satu kaki berada di atas.

5. Face to face posisi terbaik dan komplet jika pasangan memiliki ukuran penis kecil

babyinfo.com.au

Posisi seks terbaik jika penis Papa kecil dan terbilang komplet adalah face to face. Posisi ini meraup semua aktivitas intim secara bersamaan. Misalnya, ketika Mama dan Papa saling bersentuhan sambil bercumbu dengan panas serta melakukan kontak mata dengan seksi.

Untuk mendapatkan posisi face to face, Papa dapat duduk di atas kasur atau sofa yang nyaman.

Kemudian, Mama mengangkang di atas pangkuan Papa untuk melahap penisnya dengan lubang vagina. Saling melilitkan tangan untuk menambah keintiman, lalu giling!

Yuk, habiskan malam yang menggairahkan dengan pasangan. Buat kepercayaan diri Papa meningkat dengan posisi seks terbaik ini jika merasa bermasalah dengan penis berukuran kecil.

  • Kapan Waktu Tepat untuk Mulai Berhubungan Intim setelah Melahirkan?
  • 7 Hal yang Dirasakan Janin saat Berhubungan Seks Di Masa Kehamilan

Related posts