Bupati Kotim Terima Bantuan Alat PCR dari Presiden Jokowi

  • Whatsapp
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan mesin PCR kepada Bupati Kotim Supian Hadi di Palangka Raya, Jumat, (10/7/2020).

Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran langsung menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi menyalurkan bantuan sebanyak satu set mesin PCR kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Setelah presiden menyerahkan bantuan tersebut, kami pun langsung menindaklanjutinya dengan menyerahkannya kepada Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur,” katanya di Palangka Raya, Jumat.

Read More

Bantuan mesin PCR itu, diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Sugianto Sabran kepada Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi di Aula Jayang Tingang Palangka Raya.

“Adanya bantuan mesin PCR ini kami harapkan membuat upaya penanganan COVID-19 di Kalimantan Tengah bisa semakin cepat dan maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu untuk satu set mesin PCR lainnya, rencananya akan diperuntukkan bagi percepatan penanganan di wilayah DAS Barito. Terkait hal itu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Kabupaten Barito Utara.

Related posts